Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 21.41
PHYLOPOP.com - Ternyata sebelum kecelakaan terjadi, seorang pria berkostum unik, bercelana pendek warna putih, mengenakan topi bergerigi, tanpa mengenakan baju, memegang busur/tongkat bergigi cabang tiga, menggunakan kumis palsu berwarna putih panjang terurai panjang sempat menunjukkan aksi uniknya, bermaksud menghibur para awak dan penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100. Penampilannya membuat geli dan mendapat perhatian para penumpang. Lihat aksinya melalui foto-foto berikut.






Bagaimana Phylovers, unikkan? Ya ... Paling tidak, foto-foto ini sedikit menghibur Phylovers dan terutama menghibur hati keluarga para korban yang saat ini dilanda kesedihan/galau. Semoga pencarian yang dilakukan tim segera menemui hasil dan semuanya berharap baik-baik saja. Amin!

RALAT FOTO DAN BERITA : Berdasarkan masukan dari Phylovers dan berbagai sumber, foto-foto tersebut di atas bukan merupakan foto ketika pesawat Sukhoi Superjet100 berada di Indonesia. 


== Blog ini adalah forum bebas. Silakan Phylovers berkomentar dengan cara-cara yang elegan, saling menghargai dan  menggunakan tatakrama/etiket dalam berbahasa ==

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.