Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 21.43
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai kegagalan usulan Angket Mafia Perpajakan bukti akal sehat mengedepan. Anas menyatakan tidak terlalu terkejut atas hasil voting di paripurna karena sudah sesuai perhitungan Demokrat sejak awal bahwa lebih banyak anggota Dewan yang berpikir jernih dan rasional mengenai tidak perlu masalah perpajakan di tarik ke ranah politik berupa Angket di DPR.


"Hasil voting sudah sesuai hitungan kami sejak awal," kata Anas dalam pesan singkat yang diterima VIVAnews, Selasa 23 Februari 2011. "Alhamdulillah, akal sehat lebih mengedepan," kata Anas.

Sekarang, lanjut Anas, langkah penting yang harus dilakukan adalah aparat penegak hukum bekerja makin keras untuk membongkar kasus mafia pajak. "Tanpa pandang bulu. Siapa yang bersalah segera diproses hukum secara tegas, keras dan adil," kata Anas.

Selain itu, DPR juga perlu memastikan penegakan hukum terhadap para mafia pajak berjalan dengan baik. DPR dan partai-partai mendorong dan mengawasi proses penegakan hukum terhadap para mafia pajak. "DPR harus memastikan daya bongkar aparat penegak hukum menjadi makin kuat dan efektif," kata Anas. (vivanews.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.