Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 20.43
Desainer kembal asal Kanada pemilik lini Dsquared2 tengah mempromosikan sebuah reality show bertajul 'Launch My Line'. Konsep dasarnya sama seperti ajang mencari bakat yang lain, namun kali ini, tujuannya adalah mencari bakat-bakan sebagai desainer.

"Awalnya kami diminta menjadi juri, namun menurut produsernya, tingkah laku kami lucu, akhirnya kami didapuk menjadi host," ujar Dan Caten saat wawancara lewat telepon dengan Yahoo! Indonesia.

Menurut Dan Caten, tujuan utama acara 'launch My Line' adalah memberikan kesempatan pada orang-orang yang berbakat sebagai desainer, untuk mencapai impiannya, serta merilis lini pribadi. Di dalam acara ini, para kontestan juga bisa belajar untuk menjadi desainer yang sebenarnya, berkarya serta berbisnis.

"Mereka dilatih untuk fokus dan menampilkan karya yang orisinil," ujar Dan lagi.

Seperti reality show yang lain, 'Launch My Line' juga akan menampilkan drama-drama yang seru. Perseteruan, perbedaan pedapat dan adu mulut akan memainkan emosi para penonton. Dan Caten juga sempat menceritakan salah satu episode yang menurutnya paling seru.

"Di episode itu ada tamu spesial, seorang desainer ternama. Dan di sana, para juri juga sempat adu mulut. Jadi sangat seru," ujarnya berpromosi.

'Launch My Line' akan mulai tayang di saluran TV berbayar Sony Entertainment Television, tanggal 1 Maret mendatang. (yahoo.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.