Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 20.16
Saya menemukan sebuah blog pribadi dengan akun http://mamas86.info yang menawarkan dan memajang sebuah iklan untuk membeli blog pribadi, baik blog wordpress.com maupun blogspot.com.

Hal ini tentu menambah wawasan saya, dan mungkin juga Anda, seperti apa transaksi jual beli blog di dunia maya berlangsung. Untuk itu, berikut saya copy paste penawaran tersebut :

Membutuhkan beberapa gratisan seperti di wordpress.com, blogspot.com, detik.com ataupun blog-blog gratisan lainnya. Bagi yang mempunyai blog dengan kategori tersebut dan ternyata saat ini sudah tidak lagi digunakan serta mungkin mau menjualnnya saya siap untuk membelinya.

Syarat dan ketentuan.

Menyerahkan akun serta data-data yang dibutuhkan, khususnya email.

Pagerank:
Blog minimal PR3++

Alexa:
Di utamakan dibawah 1.000.000

Traffic:
Minimal 10uv/day

Harga:
Wordpress.com
PR3 >> $10
PR4 >> $25
PR5 >> $35
Blogspot.com & Detik.Com
PR3 >> $15
PR4 >> $25
PR5 >> $40

Blog selain diatas bisa konfirmasi harga.

Harga belum fix, akan ditinjau ulang berdasarkan kualitas blog.

Yang berminat untuk menjual blognya silahkan langsung saja hubungi saya via email mamas86 [at] gmail [dot] com atau YM mamas86.

Demikian, terima kasih semoga bermanfaat bagi para kolektor blog atau yang ingin menjual blog pribadinya.

Salam..

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.