Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 20.32

Saya simpan postingan ini pada kategori Catatan Hari ini dan di bawah tag Catatan Blogger serta Domain Gratis, bukan bermaksud apa-apa tapi memang layanan domain gratis satu ini pernah dan sempat terlupakan! BUKAN!!! Bukan oleh dunia! Bukan pula oleh kalangan blogger serta pecinta gratisan lainnya tapi oleh saya pribadi selaku makhluk dhoif, lemah, lesu, lunglai, kurang bergairah, kurang darah, nafsu makan kurang, berat badan menurun yang mudah lupa dan harus selalu diingatkan. Layanan domain free ini saya kenal sejak masih bernaung di bawah panji blogger, saat masuk di wordpress layanan free domain tersebut terlupakan seiring gonta-ganti theme yg akhirnya bertemu dengan mas Jauhari.

Layanan domain gratisan yang saya maksud itu adalah CO.CC (ref) ketika sore tadi iseng cek earning referal CO.CC ternyata sudah ada 4.0 blog berikut link dan alamat emailnya yang terdaftar melalui ref saya dan 75 persen link referalnya melalui hakimtea.blogspot.com sedangkan sisanya dari blog ini.

Untuk itu, jika Anda bermaksud membuat website atau Anda sudah mempunyai blog di blogspot Anda bisa melakukan custom domain, mengalihkan nama.blogspot.com Anda menjadi nama.co.cc, di wordpress dikenal dengan istilah domain mapping, intinya hal ini bisa memudahkan blogger lain untuk mengingat nama domain Anda dan tentu saja mempunyai prestise tersendiri, terlebih CO.CC tidak mengekang privacy Anda dengan aturan-aturan yang mempersulit, dan tidak perlu panjang lagi saya katakan free domain ini sudah sangat cocok untuk Anda.

Apa kelebihan dan kekurangan free domain CO.CC? Kekurangannya? Nyaris tidak ada! Malah kelebihannya nyaris sempurna… *halaaaah* Kelebihannya adalah dengan free domain ini Anda bisa mengaktifkan google aplication yang artinya Anda bisa memiliki email berbasis gmail dengan nama domain Anda sendiri, misalnya admin@nama.co.cc, selain itu CO.CC mendukung A, MX, dan CNAME records serta mendukung free DNS services yang artinya anda memiliki kontrol penuh untuk mengubah dan menggambarkan status kepemilikian domain Anda di mata dunia. Untuk hostingnya sendiri Anda bisa menggunakan layanan hosting gratis lainnya di 000Webhost.Com (ref).

Dan kelebihan free domain CO.CC ini adalah bisa digunakan untuk berbisnis domain parking! Hal ini saya tulis untuk menjawab jika ada sebagian dari Anda bertanya, “Apakah free domain ini bisa digunakan untuk berbisnis domain parking, yang “katanya” bisa menghasilkan ratusan bahkan sampai ribuan dolar?” Sangat bisa dan memungkinkan serta tanpa harus mengeluarkan modal besar (kecuali biaya koneksi internet) itu pun jika Anda mau? *MAU..!!! Yaeyalah mau donks!!!, ratusan dolar tanpa modal gitu loh! Tapi… saya tidak bisa begitu saja percaya! Bener nih?* Saya tidak bisa memaksa Anda untuk percaya tapi memang begitu adanya. Makanya buruan daftar Klik disini untuk daftar Free domain CO.CC. :smile:

Sebagai penutup saya rekomendasikan backlink link blog teman sekaligus guru-guru saya tentang artikel yang berhubungan dengan postingan ini,

1. Untuk setting custom domain blogger saya rekomendasikan untuk membaca artikel kang o-om tentang Setting Custom Domain di Blogger (Blogspot)
2. Untuk setting domain mapping menggunakan wordpress Anda bisa menghubungi Kang sapta yang telah menulis tentang Membuat website blog dengan domain gratis co.cc.
3. Dan untuk masalah domain parking saya rekomendasikan untuk membaca artikel mas cosa tentang Berbisnis Domain Parking Tanpa Modal Dengan Park4Money.

Demikian semoga menambah penghasilan bermanfaat! :grin:

Gambar Diambil dari www.cartoonstock.com.

(sumber : http://hakimtea.net)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.