Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 01.40
Seberapa lengkapkah wawasan Anda tentang kuliner tanah air? Mungkin saja hanya sebatas daerah asal. Namun, jangan kecil hati. Bondan Winarno bakal berbagi info dan pengalaman seputar kuliner daerah lewat live chat di detikForum. Bisa tanya langsung soal makanan Aceh, Papua hingga Maluku.

Sekadar mengetes wawasan kuliner lokal, apakah kira-kira Anda pernah menyantap saksang ayam (batak), karabu baluik (Padang), dan itek merah (Aceh)? Atau mungkin haruan (Banjarmasin), parede (Makasar), gudeg manggar (Yogya), atau papeda (Maluku)?

Deretan makanan tersebut menunjukkan betapa banyak dan beragamnya makanan tradisional kita. Sangat kaya raya akan rasa, bumbu dan bahan. Tidak hanya itu, makanan tradisional juga berpotensi bagus untuk dikembangkan sebagai bisnis. Mengingat trend ke depan akan kembali ke selera tradisional.

Kalau ingin buka warung, jualan makanan, buka restoran atau sekadar memuaskan hobi makan, inilah saat tepat buat cari info yang lengkap. Pak Bondan yang rajin berkeliling kota-kota di nusantara ini bakal berbagi info dan pengalamannya.

Supaya tak ketinggalan, catat dulu live chat yang akan diadakan detikForum dan detikfood pada hari Kamis, 17 Februari 20110, pukul 14.00 – 15.30 WIB.

Segera saja gabung dan daftarkan diri di sini! Semua pertanyaan akan dijawab langsung oleh Pak Bondan dan tersedia 3 buah hadiah menarik buat penanya! Tunggu apa lagi? Pokoke maknyuus!

(sumber : detik.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.