Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 19.16

BULAN Ramadhan 1432 Hijriyah segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, stadiun televisi berlomba-lomba menyuguhkan sinetron religi. Belakangan beberapa stasiun TV mulai gencar menayangkan promo sinetron Ramadhan. Apa saja?

RANUM (Indosiar)

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali dipertemukan. Bukan sebagai Farel dan Fitri, namun kali ini mereka akan berperan sebagai Malik dan Ranum. Dari promo terlihat Shireen sedang mengajar anak-anak kecil mengaji, yang membuat Wisnu terpesona.

Selain pasangan Wisnu-Shireen, ada banyak artis-artis Cinta Fitri yang diboyong ke Ranum, seperti Lian Firman, Irene Librawati (lagi-lagi berperan sebagai ibu Wisnu), Iqbal Pakula dan Donita. Stefani Theresia Hariadi, Metha Yunatria, Rina Hassim dan Yurike Prastika juga akan tampil di sinetron produksi MD Entertainment ini.

SAMPEYAN MUSLIM? (MNC TV)

Adly Fairus, salah satu pendukung Cinta Fitri yang tak ikut bergabung di Ranum bakal tampil di sinetron Sampeyan Muslim. Selain Adly, ada juga Tubagus Indra. Tentu Anda mengenal bocah lucu yang mencuri perhatian di sinetron Islam KTP sebagai Tebe. Tebe tak sendiri, Syaiful Drajat dan Warid AS yang sebelumnya merupakan sutradara dan penulis Islam KTP juga ikut menggarap Sampeyan Muslim?.

David Chalik, Indah Permatasari, Attar Syah, Hemalia Putri, George Rudy, Erly Ashi dan Ida Bagus Oka juga memeriahkan sinetron komedi religi ini. Sampeyan Muslim? juga menandai kerjasama pertama MD Entertainment dengan MNC TV. Ketika masih memakai nama TPI, MD pernah menyumbangkan sinetron Jangan Curi Hatiku.

DIKEJAR SURGA (RCTI)

Selain Yuki Kato, artis remaja Nina Zatulini juga cukup mencuri perhatian di sinetron Arti Sahabat. Tak salah jika Lunar Films lantas membuatkan sinetron untuk pemeran Angel dalam sinetron Arti Sahabat itu. Di promo tampak Nina mengenakan jilbab.

Reuben Elishama, Keisha Sabira, Gita Prisilfa, Egi John Foreshyte dan Sean Hasyim akan tampil dalam sinetron ini.

DARI SUJUD KE SUJUD (RCTI)

Dari Sujud Ke Sujud boleh dibilang sebagai sinetron Ramadhan yang bertabur bintang. SinemArt menggabungkan Dude Harlino, Marshanda dan Asmirandah dalam spin-off Ketika Cinta Bertasbih ini.

Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Meyda Sefira dan Andi Arsyil masih setia tampil di sini. Ada pula Winky Wiryawan dan Riza Shahab.

Lagu tema tak lagi menggunakan soundtrack KCB. Sebagai penggantinya, Melly Goeslaw menciptakan lagu tema berjudul sama dengan sinetronnya; “Dari Sujud Ke Sujud” yang dinyanyikan Marshanda, Oki, Dude, Kholidi dan Arsyil. (tabloidbintang.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.