Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 03.37

Peugeot 3008 HYbrid4 Crossover
PHYLOPOP.com – Persaingan selalu ada di mana-mana, tak terkecuali dalam dunia bisnis. Kita tengok saja salah satunya adalah perusahaan-perusaan besar yang memproduksi mobil-mobil unggul, canggih dan kian ramah terhadap lingkungan. Keunggulan dan kecanggihan tersebut sengaja diciptakan selain untuk menggaet pasar sebanyak mungkin, tapi juga untuk tampil menjadi yang terbaik. Berikut PHYLOPOP.com menyajikan tujuh buah mobil yang bakal meramaikan pasar dunia di penghujung tahun ini dan untuk memenuhi kebutuhan pasar di tahun baru mendatang.

Pertama, Jaguar C-X16 Concept hybrid

Jet darat yang mengusung mesin 3.0-liter 375-bhp superchargedV-6 ini disebut sebagai mobil hybrid masa depan. Meski digerakkan dengan baterai litium ion 1.6-kWh yang dipasang di belakang jok pengemudi, namun mobil ini diklaim mampu melesat cepat. Kecepatan 100 kilometer per jam diklaim mampu tercapai hanya dalam waktu 5 detik.

Kedua, Mercedes Benz E220 BlueTec hybrid

Mobil yang dikembangkan dengan menggandeng Brabus ini mengusung mesin diesel yang disokong oleh Brabus PowerXtra DE (V). Mobil ini didesain agar menghasilkan emisi gas buang nol. Akselerasi mobil ini dari kecepatan 60 km per jam hingga mencapai 120 km per jam diklaim hanya membutuhkan 5,6 detik.

Ketiga, Peugeot 3008 HYbrid4 Crossover

Ini adalah mobil diesel hybrid pertama dan terbaik saat ini. Penggabungan tenaga yang dihasilkan cukup baik dan mampu memberikan output CO2 rendah. Artinya, mobil ini akan terbebas dari pajak dan London Congestion Charge. Karakter SUV cukup baik.

Mobil Zero Emission Vehicle (ZEV) ini ternyata merupakan pionir mobil mesin diesel yang dikombinasikan dengan motor elektrik sebagai penyuplai tenaga. Diklaim, gas buang CO2 dapat ditekan hingga 99 g/km dan penggunaan bahan bakar sampai 26 km/liter. Suplai tenaga berasal dari mesin HDi FAP 2.0-liter menghasilkan 163 hp ditambah motor elektrik dengan maksimum tenaga 27 kW atau setara dengan 37 hp. Total ouput mampu menghembuskan tenaga 200 hp.

Keempat, Peugeot 508 RXH Wagon

Yang ini memiliki teknologi diesel hybrid seiring dengan meningkatnya minat konsumen Eropa terhadap mobil MPV premium.

Kelima, Toyota Prius+ (Prius Plus)

Kapasitas tujuh penumpang, dan mampu menempuh jarak 23 kilometer dengan tenaga elektrik. Toyota agaknya menantang dominasi brand Eropa. Mobil ini tampil perdana dengan mengusung teknologi hybrid synegy drive.

Keenam, Toyota Prius Plug-in Hybrid

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menggila di akhir tahun dan memenuhi kebutuhan tahun baru 2013, tipe ini sudah diproduksi secara massal.

Ketujuh, Lexus GS450h Hybrid edisi 2012

Sedan bongsor ini mengusung teknologi full hybrid, yang didukung oleh dua buah motor hybrid dan mesin Atkinson Cycle V-6.

Jadi, mobil mana yang Anda incar? Tentunya pertimbangkan juga dengan kondisi kantong Anda.




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.