Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 01.08
PHYLOPOP.com - Hallo Phylovers selamat siang. Sudah pada makan siang belum? Jika belum, tak ada salahnya ke Warung Misbar. Tepatnya berada di jalan RE. Martadinata No. 28A Kota Bandung Jawa Barat. Kota ini memang terkenal dengan kulinernya, selain juga surga belanja berbagai mode pakaian.

Sebagai kota kuliner, Warung Misbar bukan satu-satunya tempat makan di Kota Bandung. Namun warung ini lain dari warung biasanya.

Warung Misbar punya keunikan sendiri dibanding warung lain di kota Paris Van Java ini. Beberapa hal berikut yang membedakannya dengan warung makan lain yang bikin kangen dan betah berlama-lama.

Makan Sambil Nonton

Hal yang paling unik dan tidak ditemukan di warung makan lain adalah konsepnya yang dibuat seperti bioskop. Ditengah warung terpampang layar lebar yang menayangkan nonstop film lama alias jadul. Film yang diputar biasanya film legendaris Indonesia yang bisa mengembalikan kenangan masa lalu, seperti halnya film Rhoma Irama, Si Buta Dari Gua Hantu, Benyamin S. Dll.

Dinding Dihiasi Foto Legendaris

Secara umum konsep warung ini memang dibuat jadul. Di sebagian besar dindingnya terpasang foto-foto jadul para legendaris Indonesia di bidang seni, seperti Rhoma Irma, Benyamin S, dll. Dinding warung ini seolah menghidupkan kembali kenangan pengunjung dengan para legendaris tersebut.

Percakapan Lucu

wastafel rumah makan umumnya hanya dilengkapi cermin, sabun cuci tangan dan sapu tangan atau mesin pengering tangan. Warung Misbar berbeda. Di atas cermin terpasang beberapa percakapan lucu yang bisa bikin pengunjung senyam-senyum sendiri sambil menyucikan tangan sebelum atau sesudah makan. Salah satu percakapannya sempat Phylopop foto berikut ini dengan judul "Parfum Impor".

Wifi Gratis

Satu lagi layanan rumah makan ini yang bikin pengunjungnya betah berlama-lama: wi-fi gratis. Jika paket kuota data HP phylovers sudah habis, jangan sungkan-sungkan menanyakan passwordnya. Dengan senang hati pelayannya akan kasih tahu.

Ada di Pusat Kota 

Jalan RE. Martadinata merupakan pusat belanja dan jajanan di Kota Bandung. Karena itu, Warung Misbar tak pernah sepi pengunjung. Agar tidak ketinggalan makan siang, tak ada salahnya Phylovers pesan tempat terlebih dahulu via telepon satu atau dua jam sebelum masuk jam makan siang. Silakan Phylovers telp ke 0224237426 / 61312828.

Khas Makanan Sunda

Hamparan makanan lezat siap menyambut sesaat mendekati pintu masuk. Makanan khas Sunda dan juga makanan khas lainnya berjejer apik, menambah gairah makan. Para pengunjung bisa langsung memilih dan mengambil sendiri makanan kesukaannya. Jika ingin memanaskan, pelayannya dengan sigap membantu menggoreng ulang. Berbagai lalapan dan sambal juga tersedia dalam banyak variasi pilihan. Tinggal sesuaikan selera Phylovers.

Demikian  dan selamat menikmati makan siang Phylovers.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.