Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 09.27
PHYLOPOP.com - Kali ini Phylopop menginap di The Hotel Summit Siliwangi Bandung yang berada di Jalan Seram Nomor 5 Kota Bandung.

Seperti hotel pada umumnya, Summit juga menyediakan fasilitas free Wifi yang hanya bisa diakses oleh para tamunya. Tapi kali ini, Phylopop akan berbaik hati membagi password hotel ini siapa tahu ada Phylovers yang sekedar mampir, ingin ketemu teman atau saudara di Summit tapi belum sempat atau sungkan menanyakan password Wifinya.

Atau barangkali saat ini Phylovers sedang menginap di sini namun tak sempat bertanya apa password Wifinya. Kan lumayan menghemat paket data internet modem atau hape, yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain saat sedang tidak  berada di zona free wifi.

Berikut infonya spesial hanya buat Phylovers.

Jaringan:
SUMMIT atau summit

Password:
siliwangi

Tanggal update:
18 Maret 2015

Pada laptop atau hape Phylovers, silakan pilih jaringan SUMMIT atau summit. Silakan pilih salah satu, pakai huruf besar atau kecil. Tapi biasanya jika Phylovers sedang berada di lobby hotel atau di luar kamar, pilih huruf kecil. Jika dalam kamar pakai huruf besar.

Jika Phylovers pindah dari lobby ke dalam kamar biasanya jaringan akan pindah atau terhubung secara otomatis.

Jaringan dan password tersebut sesuai dengan kondisi saat tanggal update. Artinya bisa saja kondisi tersebut tidak berlaku pada tanggal setelahnya. Tapi tidak ada salahnya mencoba karena umumnya hotel mengganti jaringan atau password Wifi dalam jangka waktu yang lama. 

Demikian semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.