Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 06.08
PHYLOPOP.com - Innalillahi wa'inna ilaihi radziun. Olga Syahputra pergi untuk selamanya, meninggalkan keluarga, sahabat dan para penggemarnya. Berpulang menemui pemilik hidup dalam keabadian bersama-Nya.

Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan komedian terbaiknya. Olga Syahputra adalah komedian kocak dengan bayaran miliaran rupiah perbulannya. Kini kocakannya tinggal kenangan. Ia pergi menghadap sang Kahliq.

Dibalik kepergiannya, Olga meninggalkan banyak kenangan bagi para sahabat, keluarga dan para fans. Tidak hanya kenangan tentunya. Ternyata komedian kondang ini meninggalkan kata-kata pijak yang bisa memotivasi seseorang untuk sukses.

Di antara kata-kata bijak yang berhasil dikumpulkan Phylopop adalah berikut ini.

1
Harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, dan jaga keluarga serta adik.

2
Itu Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Soimah jadi sukses karena Olga.

3
Bukannya sombong ya, banyak artis yang sukses karena Olga. Kalau mereka datang minta nasehat, ya Olga kasih.

4
Olga ini sangat sensitif. Apalagi sama orang yang dekat. Jadi kadang saya suka marahin mereka ini dan itu.

5
Harus siap dong Bang Billy. Dunia hiburan itu kejam. Dalam arti, kita tidak tahu hati dan sifat manusia di sekitar kita seperti apa. Bisa jadi di depan kita baik, tapi bagaimana bisa kita tahu di belakang kita mereka berbuat apa.

6
Demi Allah, saya kerja tulus, banyak anak yatim saya yang membutuhkan saya. Saya ingin berikan kebahagiaan kepada orang lain, saya mohon maaf, mungkin ada pemirsa di rumah yang merasa tersakiti dan tersinggung oleh saya, saya enggak ada niat sakiti siapa pun.

Demikian Phylovers semoga termotivasi.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.