Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 10.00

PHYLOPOP.com - Banyak yang tak percaya Tony Scott mengakhiri hidupnya, terjun dari Jembatan Vincent Thomas di Los Angeles. Di tengah tanda tanya yang berkecamuk, seorang saksi mata mengaku memiliki video dan foto-foto yang merekam detik-detik saat sutradara 'Top Gun' itu bunuh diri.

Dikutip The Guardian, rekaman itu menangkap aksi Scott yang sedang jongkok di tepi jembatan--sebelum akhirnya dia melompat ke sungai dari ketinggian sekitar 56 meter, pada pukul 12.30, Minggu, 19 Agustus 2012, waktu setempat.

Redaksi media hiburan TMZ sudah melihat rekaman itu. Namun, mereka belum berniat membeli dan mempublikasikannya.

Sejumlah saksi melihat Scott datang mengendarai Toyota Prius hitam, memarkirnya di tepi jalan, lalu mendekat ke sisi selatan jembatan. "Dia melihat sekeliling dan meraba-raba pagar jembatan dengan kaki. Dia tampak gugup, tapi saya pikir dia sedang olahraga," kata David Silva, seorang saksi kepada Los Angeles Times.

Silva tak berpikir buruk karena mengira Scott sedang melakukan aksi olahraga ekstrem, bukan bunuh diri. Sebuah kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di dekat jembatan juga merekam detik-detik saat Scott mengakhiri hidupnya.

Scott tampaknya sudah merencanakan aksinya dengan penuh perhitungan. Ia meninggalkan catatan di mobilnya sebelum bunuh diri. Isinya adalah daftar nama, nomor telepon, dan instruksi agar polisi mudah menemukan jasadnya (vivanews).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.