Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 10.00

PHYLOPOP.com - Kim Kardashian memang gemar membuat sensasi. Lagi-lagi, Kim menghebohkan jagat dunia maya dengan foto-foto seksinya.

Kim sengaja pamer foto syurnya di situs jejaring sosial. Pesohor Hollywood itu sepertinya senang menjadi pusat perhatian.

Ia dikabarkan memiliki kegemaran baru, yakni memasang foto-foto seksinya di internet. Baru-baru ini, Kim sengaja mengedarkan foto seksinya agar menjadi konsumsi publik.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam fotonya tersebut, Kim sedang berada di sebuah pantai. Ia tampil provokatif dengan bikini putih, rambut basah yang disisir ke belakang sambil memasang wajah seksinya. "Sandy beach day," tulis Kim menyertai foto seksinya tersebut.

Bukan baru pertama kali ini, Kim menampilkan  kemolekan tubuh seksinya di dunia maya. Kim mengaku saat dirinya sulit tidur, ia memiliki kegiatan yang membuat malamnya menjadi tidak membosankan. Dan saat-saat seperti itulah, Kim sengaja memasang foto syurnya di akun twitter pribadinya, yang memiliki follower belasan juta tersebut.

Kim merasa senang jika foto-foto yang disebarnya itu, mendapat respon dari penggemarnya. Kim selalu menanggapi komentar-komentar dari penggemar, yang tak jarang juga bernada pedas (vivanews).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.