Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 09.38

PHYLOPOP.com - Keputusan PT Kereta Api Daop 2 untuk menambah empat kereta dalam mengantisipasi arus mudik Lebaran 2012 menyebabkan masih tersedianya kursi yang kosong untuk keberangkatan pada hari Lebaran. Sebut saja jurusan Bandung-Surabaya, maupun Bandung-Solo Balapan.

Kursi yang kosong tersebut untuk perjalanan Bandung-Surabaya melalui KA Argowilis pada tanggal 12-16 Agustus, serta 18-27 Agustus. Begitu pula dengan Bandung-Yogyakarta melalui KA Lodaya Pagi Lebaran (KA Tambahan) tersisa 15 dan 16 Agustus.

Berdasarkan data terakhir mengenai kursi yang kosong, pada hari Lebaran yakni 19-20 Agustus, terdapat 200 kursi kosong di KA Turangga, Argowilis, maupun Mutiara Selatan. KA Argo Parahyangan jurusan Bandung-Jakarta relatif tersedia 170 kursi yang kosong selama masa arus mudik Lebaran.

Bambang menjelaskan, pihaknya menyediakan beberapa kemudahan untuk membeli tiket di gerai minimarket seperti Indomaret maupun Alfamart, serta Kantor Pos. Dengan demikian, calon penumpang tidak perlu datang dan mengantre di stasiun (kompas.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.