Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 09.41
PHYLOPOP.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, tak ada salahnya Anda menyiapkan rangkaian kata seputar Lebaran untuk dikirim kepada keluarga dan sahabat.Untuk memudahkan hal itu, Anda bisa mengunduh aplikasi 'SMS Lebaran' yang tersedia untuk platform Android.

Mengutip deskripsi di Google Play, SMS Lebaran adalah aplikasi yang menyediakan daftar SMS seputar ucapan selamat Lebaran dalam Bahasa Indonesia, Jawa, maupun Inggris. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan telah mendapat tanggapan yang cukup baik dari mereka yang sudah mencobanya.

Namun, bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Fitri dalam bentuk kartu Lebaran, Anda bisa mencoba aplikasi bernama 'Happy Eid Mubarak Wishes'. Aplikasi tersebut juga tidak menuntut Anda membayar sepeser pun. Yang paling menarik, Happy Eid Mubarak Wishes memungkinkan Anda untuk mengirim kartu Lebaran ke seluruh teman di Facebook dan Google+.

Dua aplikasi di atas cukup bisa diandalkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi di Hari Raya, khususnya dengan orang-orang berlokasi jauh dan tak mungkin Anda datangi satu per satu. Selamat mencoba! (ghiboo).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.