Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 00.04

Kemendagri, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas-RI) dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Dirjen Dikti Kemendikbud-RI) akan menyelenggarakan Program Beasiswa “Lemhannas Inter Universities Network”, bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Pertahanan (Unhan).

Program beasiswa “Lemhannas Inter Universities Network” bertujuan untuk mencetak kader yang handal, berkarakter, dan memiliki integritas tinggi, terbuka, berwawasan luas serta memiliki daya analisis yang tinggi dalam bidang Ketahanan Nasional.

Program “Lemhannas Inter Universities Network” Gelombang II adalah Program Unggulan yang diperuntukkan bagi kalangan Widyaiswara pada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota dan pejabat level menengah Provinsi, untuk menempuh pendidikan Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional di Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta selama 2 (dua) tahun. Jadwal pengiriman persyaratan dan seleksi sebagai berikut :

No.
Kegiatan
Tanggal Pelaksanaan
Keterangan
1
2
3
4
1.
Pengiriman berkas persyaratan  
13 s.d. 25 Agustus 2012
(Tutup pukul 12.00 WIB)
Pengiriman dilakukan melalui email : jr_janurahab@yahoo.co.id
2.
Seleksi
27 Agustus 2012
Jadwal dan tempat seleksi akan ditetapkan kemudian
 Kirim ke Alamat:
Kepala Badan Diklat Kemendagri
c.q. Panitia Seleksi Calon Peserta Program Pascasarjana (S2) Ketahanan Nasional
Jl. Taman Makam Pahlawan Nomor 8, Kalibata – Jakarta Selatan
Telp/Fax: (021)-7996518 atau HP. 081578826063
email: jr_janurahab@yahoo.co.id

Keterangan :
1.    Pengiriman berkas persyaratan sebagaimana point 1 meliputi Lampiran I, II, III dan IV yang sudah diisi lengkap, ditandatangani, dicap/stempel instansi dan di-scan serta disatukan dalam bentuk format file .pdf (nama file : Nama Pelamar - Instansi - Kabupaten/Kota/Provinsi).
2.    Pengiriman tersebut dapat dilakukan secara individu atau oleh instansi masing-masing melalui e-mail (jr_janurahab@yahoo.co.id) pada tanggal 13 s.d. 25 Agustus 2012 (tutup pukul 12.00 WIB).
3.    Berkas persyaratan asli (Lampiran I, II, III dan IV) wajib dibawa dan ditunjukkan pada panitia seleksi pada saat seleksi yang jadwal dan tempat pelaksanaannya akan diumumkan kemudian melalui website ini.
4.    Bagi pelamar yang sebelumnya belum mengirimkan kelengkapan berkas persyaratan melalui email ini (jr_janurahab@yahoo.co.id), silakan mengirim ulang berkas persyaratan dimaksud melalui email tersebut.
5.    Setelah melakukan pengiriman berkas kelengkapan persyaratan melalui email, silakan mengontak panitia seleksi 1 (satu) hari setelah pengiriman dilakukan untuk memastikan kelengkapan berkas persyaratan.
6.    Calon peserta yang sudah pernah melamar pada gelombang sebelumnya diperbolehkan melakukan pendaftaran dan mengikuti seleksi sepanjang memenuhi persyaratan yang ditetapkan.
7.    Keputusan pemanggilan calon peserta untuk mengikuti ujian seleksi dan penetapan akhir hasil seleksi merupakan hak mutlak panitia seleksi.

Silakan download formulir dan persyaratan pendaftarannya berikut ini:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.