Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 20.18

PHYLOPOP.com - Ketika berniat membeli sebuah rumah, ada beberapa jenis biaya yang perlu Sahabat Phylo siapkan. Berikut rincian biaya tersebut.

Uang tanda jadi

Umumnya, jumlah uang tanda jadi ini ditentukan pengembang. Anda akan mendapat formulir pemesanan unit dengan jadwal pembayaran tanda jadi dan pelunasan uang muka. Jadwal harus disetujui oleh kedua pihak.

Uang muka

Pembayaran uang muka dapat diangsur dengan jadwal tertentu. Sebaiknya, pembayaran uang muka ini dilakukan setelah akad kredit Anda disetujui bank. Dengan pengembang, Anda akan menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) di depan notaris. SPJB menyatakan bahwa Anda akan melunasi uang muka setelah akad kredit disetujui bank.

Biaya notaris untuk mengikat kredit secara hukum

Ini sangat penting karena tanpa kekuatan hukum yang tetap, rumah Anda bisa-bisa digondol "maling". Penuhi biaya ini agar nyaman tidurnya.

Angsuran

Perlu dicatat bahwa angsuran KPR–ditambah angsuran-angsuran lain–jangan sampai lebih dari sepertiga gaji Anda. Anda bisa mencoba simulasi KPR yang ada di situs web Rumah.com.Ketiga, izin sebagai komoditas yang diperdagangkan. Biasanya, model seperti ini izin diberikan kepada pengusaha. Modusnya, pengusaha melobi pemerintah daerah — dengan imbalan biaya tentunya — agar mendapatkan izin pertambangan. Pada bagian ini, pejabat di daerah yang jadi raja, karena menerima setoran dari pengusaha. Ongkosnya bisa miliaran rupiah. Belum lagi, pejabat daerah minta ada keluarganya yang disertakan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.