Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 19.10

PHYLOPOP-Jakarta. Satu lagi, artikel PHYLOPOP berjudul “Kaum Tani Yang Tertindas” dimuat di Vlog VIVAnews.com. Sebelumnya, artikel “Filsafat, Kenapa Harus Gila” berhasil masuk tiga besar terpopuler. Kali ini, “Kaum Tani Yang Tertindas” yang judulnya disederhanakan menjadi “Nasib Petani Yang Tertindas” oleh admin VIVAnews.com berhasil masuk empat besar terpopuler.

Meski tidak sesukses artikel sebelumnya, setidaknya ini merupakan prestasi sekaligus menunjukkan bahwa secara kualitas, artikel dan tulisan-tulisan yang dimuat di PHYLOPOP disenangi masyarakat dan mendapat perhatian dan apreasi dari VIVAnes.com.

Kesuksesan yang diperoleh dua artikel tersebut ternyata tidak diikuti oleh kesuksesan artikel lain yang dikirim sebelumnya dengan judul “Jangan Ngaku Penulis Jika Tidak Lakukan Ini”. Hingga tulisan ini diposting, artikel terakhir belum berhasil muncul di halaman depan VIVAnews.com. Hal ini bisa dimaklumi, karena tidak semua artikel yang dikirim langsung dimuat. Tentu saja VIVAnews.com punya pertimbangan-pertimbangan tertentu sebuah artikel atau tulisan layak untuk dimuat atau tidak.

Ke depan, PHYLOPOP akan terus memperbaiki kualitas artikel dan tulisan, baik yang dimuat di PHYLOPOP.com maupun yang dikirim ke VIVAnews.com. Hal ini semata untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung setia sekaligus bukti kepedulian dan keterlibatan PHYLOPOP dalam membangun dan memperbaiki kondisi bangsa dan rakyat Indonesia sesuai dengan slogannya “Bicara Bijak Tanpa Nego”.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.