Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 10.00

PHYLOPOP.com - Setelah dinyatakan menang oleh KPUD DKI sebagai Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyatakan tidak akan merombak pejabat di Pemerintah Daerah DKI Jakarta jika kelak memimpin Jakarta.

"Pak Jokowi mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan perombakan-perombakan pejabat di lingkungan Pemda DKI Jakarta dalam waktu dekat ini," ujar Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Kamis(27/9/2012).

Budi mengatakan, Jokowi masih perlu melakukan pendekatan dengan pejabat-pejabat di jajaran Pemda DKI sehingga mengetahui seluk beluk persoalan Jakarta.

"Jokowi juga meminta agar jajaran pejabat Pemda DKI Jakarta tidak usah resah dan gelisah dengan isu-isu demikian, namun tetap bekerja secara profesional melayani warga Jakarta, tetap bekerja keras dan berprestasi," lanjut Budi.

Terakhir, lanjutnya, Jokowi juga mengimbau kepada seluruh politisi dan semua pihak dapat menjaga iklim yang kondusif dan konstruktif bagi para pejabat Pemda DKI Jakarta (tribunnews).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.