Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 03.08

PHYLOPOP.com - Hasil sementara penghitungan cepat atau quick count untuk memetakan hasil perolehan suara Pemilukada Provinsi Banten 2011 menunjukkan, dua jam setelah TPS ditutup, pasangan nomor urut 1 yakni Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno masih unggul. Keunggulan ini menjawab keraguan berbagai pihak akan kelangsungan Singgasana Ratu Atut Chosiyah untuk kedua kalinya.

Meskipun perolehan ini masih perolehan sementara, akan tetapi hasil perhitungan sementara ini bisa dikatakan mewakili suara masyarakat Banten. Alasanya, pengambilan sampel menyebar di seluruh wilayah pemilihan. Bahkan pada TPS-TPS tertentu, terlihat sangat menonjolkan keunggulan suara dua pasangan ini. Selain karena figur Atut yang kharismatik, kehadiran Rano Karno yang dikenal sebagai artis ibu kota sangat menyumbang perolehan suara pasangan ini.

Untuk sementara, perolehan Atut-Rano memimpin dengan meraih 49,91 persen. Pasangan dengan nomor urut 2, yakni Wahidin Halim-Irna Nalurita meraih 38,17 persen, sedangkan pasangan dengan nomor urut 3, yaitu Jazuli Juwaeni-Makmun Muzakki, perolehan suaranya paling rendah, yaitu 11,93 persen.

Jika kedua pasangan ini berhasil meraih suara terbanyak, bisa dipastikan Atut akan memimpin Banten untuk kedua kalinya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.