Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 09.00

PHYLOPOP.com - Beberapa waktu lalu muncul berita menghebohkan dari para arkeolog yang meneliti kalender Suku Maya kuno. Hasil penelitian tersebut mengatakan bahwa dunia akan berakhir alias kiamat pada 21 Desember 2012 yang tinggal kurang dari sebulan lagi.

Benar memang, tidak ada yang tahu kapan datangnya hari kiamat tersebut. Namun, hasil penelitian tersebut memunculkan berbagai upaya agar selamat dari kiamat, upaya tersebut bahkan muncul sebelum hasil penelitian tersebut terkuak.

Mulai dari bermacam produk survival kit hingga bunker anti kiamat, ditawarkan agar bisa selamat dari situasi akhir dunia tersebut. Mulai dari pemerintah hingga kalangan swasta di berbagai negara telah bersiap menghadapi dahsyatnya doomsday.

Bunker-bunker di Amerika Serikat misalnya, beberapa yang sudah tidak digunakan beralih fungsi menjadi museum dan hotel. Bunker Greenbrier di West Virginia juga telah beralih fungsi menjadi hotel bintang empat yang mewah.

Bunker di Swedia
Bunker ini dibangun jauh ke dalam di tengah gunung. Konon bunker ini juga dibangun untuk bertahan dari kiamat.

Bunker di Jerman 
Bad Neuenahr-Ahrweiler adalah selter atau sejenis bunker berupa terowongan yang dibangun jauh di bawah perkebunan anggur di bagian barat Jerman.

Bunker di New York
Di pegunungan Adirondack, hanya beberapa jam berkendaraan dari New York, juga ada semacam bunker yang dibangun di atas lahan seluas 19 hektar.

Bunker di Kepulauan Maldives 
Yang lebih mewah dari sekedar bunker adalah Hotel Hilton di Kepulauan Maldives, menawarkan kamar eksklusif dengan pemandangan bawah Laut Atlantik.

Bunker di Kansas
Larry Hall, seorang warga Amerika Serikat telah mempersiapkan apartemen tujuh lantai di bawah permukaan laut, di pinggir Kota Kansas. Dengan merogah kocek senilai USD 2 juta, salah satu apartemen bisa dimiliki untuk bertahan dari kiamat.

Bunker di Australia
Adalagi sebuah bungker di utara perbukitan New South Wales, Australia bagi yang bersedia merogoh kocek 5.000 dollar Australia. Salah satu pendiri grup yang membangun bunker ini Simon Young mengatakan, biaya masuk tersebut untuk mengganti beton dan material lain yang digunakan untuk mendirikan bunker.

Bunker di California
Perusahaan Vivos yang dipimpin Robert Vicino juga membangun bunker di dekat Gurun Mojave di wilayah Barstow, California tersedia bagi yang bersedia merogoh kocek senilai USD 50.000.

Datangnya kiamat adalah hal yang pasti. Namun, kapan hal besar itu terjadi, hanya Tuhan yang tahu. Siapkah kita menghadapi kiamat? Mampukah bunker-bunker itu menyelamatkan manusia dari kiamat?

Salam Phylovers!


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.