Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 09.00

PHYLOPOP.com - Tempat wisata untuk liburan akhir tahun biasanya didominasi dengan wisata alam yang terletak di berbagai Negara. Namun selain wisata alam, masih ada juga tempat wisata yang patut dikunjungi. Contohnya tempat wisata yang hanya menyajikan suatu festival tertentu di akhir tahun.

Berikut tempat wisata untuk liburan akhir tahun:

Salt Springs, Kanada

Pulau Salt Springs di Kanada dapat menjadi salah satu pilihan tujuan wisata Anda pada akhir tahun.
Saat Desember, temperatur di Salt Springs masih cukup hangat dengan angin dingin, yang cocok untuk wisata hiking. Salju biasanya juga belum banyak turun di pulau ini sehingga jangan takut akan kedinginan.

Fiji

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan libur akhir tahun di tempat dingin, kepulauan di Pasifik Selatan ini bisa menjadi tujuan Anda. Fiji memiliki banyak pantai tropis dengan pasir putih yang dapat menghangatkan libur Natal Anda.

Laos

Bagi yang ingin mempelajari lebih banyak mengenai budaya Asia Tenggara, Anda dapat mengunjungi area pegunungan di Luang Prabang dan Kuil Khmer di Champakasak. Pada bulan desember, curah hujan mengalami penurunan di negara ini. Sehingga tidak akan menyebabkan banjir.

Guatemala City, Guatemala

Di Guatemala, setiap bulan Desember Anda dapat menyaksikan festival yang melibatkan banyak api dan kembang api serta petasan yaitu festival Burning of the Devil. Festival ini dilakukan untuk membakar setan yang dipercaya sembunyi di sudut-sudut rumah yang ada di kota ini. Selepas melihat festival ini, Anda dapat melakukan wisata selancar, kano, atau memancing di tengah udara Guatemala yang hangat.

Vatnajokull, Islandia

Vatnajokull dalam bahasa Islandia berarti “Danau Gletser”. Tempat ini memang merupakan gletser terbesar di Islandia yang menutupi lebih dari delapan persen bagian negara ini. Danau ini menjadi pemandangan yang unik saat menyaksikan fenomena aurora borealis yang terlihat menggulung di puncak gunung yang ditutupi salju (nutrisijiwa.com).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.