Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 04.23
PHYLOPOP.com - Phylovers, tahap awal pendaftaran dan seleksi administrasi calon praja IPDN tahun 2012 di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kota sudah selesai. Tahap pendaftaran dibuka pada tanggal 21 sampai 30 Mei 2012 yang lalu. Selanjutnya, sambil menunggu tes psikologi yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 16 Juni 2012 mendatang, Badan Diklat Kemendagri selaku pihak yang bertanggung jawab atas pelaksanaan seleksi tengah menunggu daftar nominasi yang diajukan provinsi masing-masing.

"Saat ini kami sedang menunggu daftar nominasi yang diajukan provinsi, setelah itu akan dilaksakan tes psikologi pada tanggal 13 sampai 16 Juni 2012 dan tes kesehatan dan kesemaptaan pada tanggal 09 sampai 14 Juli  2012 mendatang", demikian ungkap Karyanto selaku kepala bidang yang menangani seleksi calon Praja IPDN pada saat upacara apel pagi Rabu (13/06).

Seperti seleksi tahun-tahun sebelumnya, tahap tes seleksi psikologi dan kesehatan merupakan tahap yang sangat kompetitif. Banyak calon yang akan gugur pada tahap ini karena tidak memenuhi syarat yang ditetapkan. Meski demikian, calon praja tetap harus semangat, jaga kondisi dan jangan sampai stres menghadapi tes.

Semoga selamat berjuang buat calon praja muda semoga sukses. Salam Phylovers!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.