Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 01.21

PHYLOPOP.com - Blog? Blog adalah buku tanpa kertas, tak perlu tinta dan memiliki sebaran luas untuk dinikmati dan dibaca orang lain. Blog bagiku, juga sebuah teman curhat. Dikala penat, capek, suntuk juga bahagia dan ceria. Semua bisa dicurahkan di blog.

Banyak blog yang sudah dibuat orang di dunia maya. Motivasinya pun beragam. Ada yang sekedar sebagai tempat curhat, berbagi pengalaman, ilmu bahkan sebagai media berbisnis dan membangun relasi. Tapi bagi saya, blog adalah teman sejati, setia sampai mati, meski kelak suatu saat kita sudah tiada.

Mengutarakan isi pikiran dan perasaan lewat blog nyata-nyata membuat orang plong dikala ada masalah. Tanpa harus saling memaki dengan teman dan kerabat. Tak perlu bermusuhan dengan tetangga apalagi teman dekat. Karena semua bisa kita lakukan sendiri tanpa berhadapan secara langsung dengan orang lain. Meski demikian, tatakrama berkomunikasi tetap harus diutamakan. Jangan sampai menyinggung perasaan orang lain, apalagi menyangkut soal SARA.

So, bagi Phylovers blog itu seperti apa dan mau di arahkan kemana terserah kebutuhan dan motivasi masing-masing. Jadi tetaplah berkarya dan tetap semangat.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.