Iqyzain I Make Up Artist and Wedding Gallery 01.26

PHYLOPOP.com - Jelang pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, santer dikabarkan sebagai pernikahan politik antara Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun, kabar tersebut dibantah. Pernikahan Ibas dan Aliya tak ada kaitannya dengan penggabungan partai politik. Keduanya itu mengikat janji, murni karena cinta dari hati.

"Kok cinta digabungkan dengan politik? Orang jatuh cinta itu bukan karena parpol itu karena hubungan dua hati," ujar Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Max Sopacua kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa(22/11/2011).

Bahkan kata dia, bersatunya Ibas dan Aliya tidak ada kaitannya dengan kedekatan Partai Demokrat dan PAN dalam koalisi.

"Ini kebetulan karena berada dalam koalisi dan persepsi publik menjadi seperti itu," ujar mantan jurnalis itu.

Selain itu, Max juga membantah bahwa PD telah menyepakati Hatta Rajasa sebagai calon presiden di 2014. Meskipun kata dia, PAN semakin dekat dengan PD apalagi ditambah dengan pernikahan Ibas dan Aliya.

"Tidak ada, kami di internal belum bicara capres. Kalau berkoalisi dengan Demokrat dan mencalonkan Hatta, belum. Masih jauh itu. Kalau main catur, masih 10 sampai 12 langkah lagi,” jelasnya.

Sedangakan dari PAN yang akan mencalonkan Hatta Rajasa, itu adalah urusan dapur partai. Demokrat, kata Max sama sekali belum menentukan masalah capres akan memilih siapa.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.